Sabtu, 01 Maret 2014

Salam kenal!

Halo semuanya! Apa kabar? :)


Nama saya Imam assidiqqi, siswa SMAN 47 Jakarta. Jadi, ini adalah blog baru saya. Blog ini insya allah akan menjadi tempat dimana saya bisa update kegiatan seperti projek yang akan saya buat, review film atau apapun, dan beberapa artikel yang saya buat, mengingat saya hobi mengetik di komputer.

Sebelumnya saya sudah membuat sebuah blog juga, sayang karena memakai hosting gratis, database rusak, semua kandas. Yasudah akhirnya saya lebih memilih untuk membuatnya kembali di blogger, soalnya tahu sendiri blogger itu hostingnya uptime nyaris 100% (Pernah ngeliat server google down? Kalau pernah, itu kesempatan yang sangat langka), dan lebih lagi, google gratis (Bukan pelit, tapi kalau hosting berbayar mahal, nguras kocek).


Oke, sekarang waktunya memperkenalkan diri:

---
Nama:
Imam assidiqqi
Tempat, tanggal lahir:
Tangerang, 27 Agustus 1997
Pekerjaan:
Pelajar di SMAN 47 Jakarta
Freelancer (Web designer, graphic designer, article writer)
Hobi:
Nonton film
Ngelaptop
Ngenet
Cita-cita:
Visual effect artist
Sutradara
Song writer
Entrepeneur diusia kurang dari 20 tahun
 ---

Oke, diatas mungkin cita-cita paling gila saya adalah menjadi entrepeneur dibawah 20 tahun, karena saya senang sama tantangan, sama sesuatu yang surprising, dan tidak mainstream.

Jadi sekian dari saya, salam kenal dan semoga kita dapat bertemu suatu hari nanti siapapun yang membaca ini :).

Regards,
Imam assidiqqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar